Lokasi bakal berdirinya Gedung Olah Raga (GOR) di Trenggalek

Lokasi bakal berdirinya Gedung Olah Raga (GOR) di Trenggalek



Penyiapan lahan Gedung Olah Raga (GOR) yang menelan anggaran sekitar Rp 1,5 miliar dari APBD kini sudah selesai. Selanjutnya pembangunan Fisik GOR milik pemerintah Kabupaten Trenggalek yang bertempat di Jl. Brigjen Soetran Kelurahan Sumbergedong ini akan mulai digarap hari senin depan.

Sementara itu untuk pembangunan fisik GOR sendiri, Pemerintah Pusat sudah menyiapkan anggaran sekitar Rp 14,735 miliar  yang bersumber dari APBN tahun 2019.

Kusprigianto Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Trenggalek mengatakan bahwa dalam rencana pembangunan fisik GOR akan dilaksanakan nanti pada hari senin. Dalam hal ini surat perjanjian kontrak kerja (SPK) telah ada. Sehingga semua pekerjaan pembangunan siap dilaksanakan.

"Untuk rencana pembangunan pada senin depan yaitu akan dilakukan pencanangan tiang pancang. Jadi pembangunan diawali dengan penancapan tiang pancang di lokasi lahan GOR," ungkapnya, Senin (09/07/19).

Pihaknya menambahkan, untuk proses lelang telah selesai dan telah ada pemenangnya. Karena hasil lelang yang berjalan lancar dan semua telah selesai secara administrasi, maka pada hari senin (15/07/19) pembangunan fisik GOR sudah bisa dimulai.

"Jadi SPK nya sudah ada pada tanggal 2 juli kemarin, lelang sudah ada pemenang. Maka pembangunan fisik GOR bisa dilaksanakan," pungkasnya.


End of content

No more pages to load