Ingin Tertawa Tapi Kasihan, Begini Video Momen Wanita Ini Terjungkal Saat Dampingi Sungkem

Wanita saat menampingi mempelai pria terjungkap di panggung pelaminan. (Foto: istimewa)
Wanita saat menampingi mempelai pria terjungkap di panggung pelaminan. (Foto: istimewa)

TRENGGALEKTIMES, MALANG – Prosesi sungkem merupakan hal serius, namun dalam video yang viral ini malah mengundang tawa. Bagaimana tidak, saat aksi sungkem di atas panggung seorang wanita malah terjungkal. 

Bermula video itu dibagikan oleh pengguna aku sosial media twitter dengan nama baroindra, dan menjadi viral dan menjadi perhatian warganet.

Terlihat dalam video yang dibagikan pada Minggu (16/6/2019) itu terdapat pria tengah sungkem didampingi oleh wanita di atas panggung pelaminan. Namun tiba-tiba, hal tak terduga terjadi.

Saat sang pria usai melakukan sungkem dan akan berpindah tiba-tiba saja si wanita terjatuh ke belakang saat hendak bangun. Sanggul yang digunakan wanita itu pun seperti hampir terlepas.

Melihat momen itu, para para tamu undangan yang menyaksikan momen itu pun tertawa terbahak-bahak. Namun si wanita itu pun setelah terjatuh langsung terbangun.

Saat berdiri rupanya si wanita ini memberikan instruksi dengan tangannya yang dinaikkan ke atas. Agar para undangan yang tertawa itu untuk berhenti menertawakannya.

Video yang diunggah itu pun hanya selama 6 detik, namun sudah disaksikan sejumlah 29 ribu warganet. “Ada masalah apa ya mbaknya sampai begitu,” tulis akun Baroindra dalam kolom keterangan unggahannya tersebut.

Tentu saja, melihat si wanita terjungkal saat sungkem pasti membuat kaget. Ada yang tertawa, namun ada juga yang menahan tawa karena merasa kasihan.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]trenggalektimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]trenggalektimes.com | marketing[at]trenggalektimes.com
Top