Sanusi Tewas Usai Berhubungan Intim di Hotel Ngreco Blitar

Ilustrasi.(Foto : Joglosemar)
Ilustrasi.(Foto : Joglosemar)

TRENGGALEKTIMES, BLITAR – Seorang pria asal Malang tewas setelah melakukan hubungan intim dengan kekasihnya di Hotel Maharani di Desa Ngreco, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Sabtu (14/6/2019). Pria tersebut belakangan diketahui bernama Sanusi (56) warga Dusun Kopral Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin mengatakan, sebelum ditemukan tewas Sanusi diketahui menginap dengan Ana Dewati (37) yang mengaku sebagai kekasihnya."Menurut keterangan saksi yang mengaku sebagai kekasih korban, keduanya sebelumnya bertemu di Tulungagung. Kemudian,  saksi diajak korban naik bus dan berhenti di Selorejo untuk menginap di hotel," ungkap Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha.

Pasangan ini kemudian memasuki hotel sekitar pukul 22.30 WIB, mereka masuk ke kamar nomor 11. Setelah sempat makan dan mandi kemudian mereka berhubungan intim satu kali. Usai melampiaskan nafsu keduanya tertidur pulas.Keduanya kemudian terbangun pada pukul 04.30 WIB, karena  korban merintih sakit perut.

"Saksi lalu memijiti korban. Tapi korban tidak bereaksi sama sekali. Karena takut, saksi memanggil petugas hotel minta tolong mendatangkan tim medis. Akan tetapi setelah diperiksa ternyata korban telah meninggal dunia," terangnya. 

Petugas kemudian melaporkannya ke polisi. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya."Keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat maag akut. Tapi untuk lebih pasti meninggalnya karena apa, kita tunggu hasil pemeriksaanya,ö tuntasnya.(*)

Pewarta : Aunur Rofiq
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]trenggalektimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]trenggalektimes.com | marketing[at]trenggalektimes.com
Top