Ternyata, Arema FC Lebih Tajam dengan Striker Lokal

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

TRENGGALEKTIMES, MALANG – Buntunya lini depan ketika Arema FC bermain di kandang Borneo FC tampaknya langsung direspon oleh tim pelatih Singo Edan dengan menurunkan Dedik Setiawan sebagai ujung tombak utama yang didukung Dendi Santoso di sisi kanan dan Ricky Kayame di sisi kiri. 

Arema FC ternyata mampu bermain cukup apik saat menurunkan Dedik Setiawan sebagai striker utama, bahkan mampu membawa Singo Edan meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. 

Ketika menurunkan Comvalius di babak kedua, Arema FC belum bisa menambah pundi-pundi golnya meski ada dua peluang emas yang didapat dari heading di depan gawang. Dan, Dedik Setiawan mampu membubuhkan dua gol pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan. 

Ia berhasil mematahkan anggapan orang dimana pemain asing yang lebih produktif di kompetisi Indonesia. Sebagai tuan rumah, Arema FC menunjukkan kelasnya sebagai tim penguasa Stadion Kanjuruhan setelah menundukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2. 

Pertandingan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada gelaran Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan menunjukkan kualitas pertandingan papan atas tanah air. Kedua tim saling adu kepintaran dalam melakukan tusukan ke gawang lawan.

Akan tetapi di babak pertama, Persela Lamongan terlihat sangat matang karena mampu mencuri gol lebih dulu. Sementara Arema FC yang didukung ribuan suporter setianya begitu ganas dan tidak ingin mengulang malu ketika bermain di kandang. Gol balasan juga diciptakan Hamka Hamzah cs tidak jauh dari menit yang dicatatkan pasukan Laskar Joko Tingkir. 

Tim asuhan pelatih Aji Santoso tersebut menciptakan melalui Alex Dos Santos dan Hambali Tholib. Sementara Arema FC membalas tiga gol melalui Dendi Santoso, dan dua gol dari Dedik Setiawan. Kemenangan ini sangat berarti bagi Singo Edan karena mampu menorehkan poin pertama di kandang dan menutup sementara Liga 1 2019 yang akan libur beberapa pekan kedepan.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]trenggalektimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]trenggalektimes.com | marketing[at]trenggalektimes.com
Top