Remaja 16 Tahun Tewas Jadi Korban Pengeroyokan, 17 Orang Diamankan

Terduga pelaku pengeroyokan remaja asal Panggul, sampai di Polres Trenggalek (foto:Ganez Radisa)
Terduga pelaku pengeroyokan remaja asal Panggul, sampai di Polres Trenggalek (foto:Ganez Radisa)

TRENGGALEKTIMES – Polres Trenggalek amankan 17 orang diduga pelaku pengeroyokan yang berujung meninggalnya salah satu pemuda berinisial Dks (16) asal Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur Minggu sore hari (19/05/19).

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana menjelaskan korban sempat dibawa ke puskesmas Panggul dan menjalani perawatan intensif, namun nahas nyawanya tidak dapat tertolong.

"Orangtua korban sekitar pukul 03.00 WIB dini hari menemukan korban tergeletak di pos jaga taman Balai Kota Panggul dalam keadaan tidak berdaya dan mengalami luka-luka lebam. Setelah itu korban dibawa ke Puskesmas Panggul, namun sekitar pukul 05.00 WIB dini hari korban dinyatakan meninggal dunia," terangnya.

AKP Sumi Andana menambahkan, saat ini 17 orang yang menjadi terduga pelaku pengeroyokan telah sampai ke Mapolres Trenggalek dan masih menjalani pemeriksaan dan penyelidikan guna mendalami motif di balik peristiwa ini.

"Pelaku kita amankan 17 orang namun semuanya masih berstatus terperiksa. Nanti setelah kita lakukan pemeriksaan dan gelar perkara kita akan tentukan statusnya, apa yang menjadi latar belakang peristiwa ini masih kita dalami, terangnya.

Guna memperdalam bukti temuan yang ada, saat ini jasad korban masih diautopsi. "Saat ini autopsi masih berlangsung, sementara hasil belum kita peroleh. Nanti akan kita sampaikan melalui konferensi pres," pungkas Sumi Andana.

Pewarta : Ganez Radisa Yuniansyah
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Trenggalek TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]trenggalektimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]trenggalektimes.com | marketing[at]trenggalektimes.com
Top