Tunjukkan Boarding Pass Kereta Api, Dapat Diskon 10 Persen Masuk Predator Fun Park

Tim PT KAI daerah operasi 8 Surabaya saat mencoba wahana pancing buaya di Predator Fun Park, Jumat (15/12/2017). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Tim PT KAI daerah operasi 8 Surabaya saat mencoba wahana pancing buaya di Predator Fun Park, Jumat (15/12/2017). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

TRENGGALEKTIMES, KOTA BATU – Pengelola Predator Fun Park (PFP) di Kota Baru terus berupaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Salah satunya bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

PFP memberikan fasilitas diskon 10 persen khusus bagi pengguna jasa kereta api. Diskon bisa dirasakan sejak 1 Desember 2017 hingga 30 November 2018.

Pemberian diskon ini merupakan program boarding pass through value (BPTV) PT KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya dengan PFP. Diskon ini diberikan hanya dengan menunjukkan boarding pass yang sesuai dengan identitasnya. Satu boarding pass berlaku untuk dua orang dan tidak dapat digabungkan dengan konsumen yang tidak memiliki boarding pass kereta api.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko menjelaskan, pemberian diskon ini merupakan fasilitas bentuk kasih PT KAI kepada pengguna jasa kereta api. Apalagi saat ini mendekati liburan panjang Natal dan tahun baru 2018. Adanya diskon ini akan membantu meningkatkan kunjungan.

"Pemberian diskon di Predator Fun Park merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih PT KAI kepada para pengguna jasa kereta api transportasi yang aman dan nyaman. Semoga dengan adanya promo spesial ini, animo masyarakat yang menggunakan kereta api semakin meningkat," ungkap Gatut.

Di area wisata yang letaknya di Jalan Raya Tlekung, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, itu, wisatawan akan diajak mengenali dan berbagai jenis buaya. Buaya terbesar koleksi PFP panjangnya enam meter. Pengunjung juga bisa memancing buaya hingga mengenali jenis binatang predator lainnya.

Menurut Gatut,  boarding pass juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai promo merchant kerja sama lainnya. Yakni di Eco Green Park, Museum Tubuh, Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Jatim Park 2.

Sementara itu, Operational Manager Predator Fun Park Samuel  Dwi Agus mengatakan, diskon sepuluh persen bisa dirasakan setiap hari, yakni hari Senin sampai Minggu. Tiket masuknya adalah weekday Rp 35 ribu per orang dan weekend Rp 50 ribu per orang. "Itu belum termasuk diskon sepuluh persen dan berlaku setiap hari," kata Samuel sambil  berharap adanya kerjasama sama ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan di PFP.  (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]trenggalektimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]trenggalektimes.com | marketing[at]trenggalektimes.com
Top